PROYEK PENGASPALAN JALAN

Alat berat pengaspalan jalan

Pada tahun 2020 ini Desa Trangkil Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati mendapatkan alokasi bantuan dana yang bersumber dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Dana ini digunakan untuk pembangunan sarana prasarana pedesaan yaitu proyek pengaspalan jalan. Titik pertama berada di wilayah RW 07 yaitu jalan penghubung dari sirahan menuju Desa Jatimulyo Kecamatan Wedarijaksa. Titik kedua berada di wilayah RW 03 yaitu jalan penghubung dari RW 03 menuju Desa Karanglegi Kecamatan Trangkil. Titik ketiga berada di wilayah RT 06 RW 07 yaitu sebagai jalan penghubung ke rumah warga yang belum terakses jalan.

Sebelum pelaksanaan proyek pengaspalan dimulai, pihak dari Pemerintahan Desa Trangkil melakukan rapat bersama dengan ketua RT dan ketua RW serta tokoh masyarakat yang terkena dampak proyek tersebut. Tujuannya adalah sebagai pemberitahuan serta koordinasi dengan warga sekitar. Melalui rapat tersebut diharapkan agar warga sekitar bisa dengan sukarela ikut menyukseskan dan mendukung proyek pengaspalan jalan demi kebaikan bersama.
Proyek ini mulai dilaksanakan pada Hari Senin (12/10) pukul 08.00 WIB dan dikerjakan oleh pemborong yang sudah ahli dalam hal pengaspalan jalan. Dijadwalkan proyek ini dapat selesai dalam waktu 1 minggu kedepan sehingga jalan bisa dilalui oleh masyarakat luas. (adi/trangkil)

Lokasi : Jalan penghubung Sirahan menuju Desa Jatimulyo Kecamatan Wedarijaksa

 

Seorang pengendara motor melewati jalan yang sedang diperbaiki. Wilayah RT 07 RW 07

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan